Calon Penerima Beasiswa Bombana Tahap I Tahun 2024 Yang Dinyatakan Lulus Berkas

BOMBANANEWS.COM-Setelah membuka tahapan registrasi dan pemberkasan pada Program Beasiswa untuk Mahasiswa Bombana, Panitia  lakukan verifikasi berkas untuk Calon Penerima Beasiswa Bombana Pintar dan Beasiswa Bombana Berprestasi Tahun 2024 Tahap I tahun 2024.

Wiwi, Panitia Beasiswa Bombana mengungkapkan, berdasarkan hasil seleksi, terungkap bahwa jumlah pendaftar untuk Beasiswa Bombana Pintar mencapai 757 orang.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 163 orang tidak memenuhi persyaratan verifikasi berkas, sementara 594 orang berhasil melewati tahap tersebut sebagaimana daftar yang diumumkan oleh Pemerintah Daerah.

Sementara itu, untuk Beasiswa Bombana Berprestasi, jumlah pendaftar mencapai 455 orang. Namun, dari total tersebut, 193 orang tidak berhasil melewati tahap verifikasi berkas. Hanya 262 orang yang berhasil lulus seleksi berkas untuk mendapatkan Beasiswa Bombana Berprestasi.

Bacaan Lainnya

Pihak panitia seleksi menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam proses pendaftaran. Hasil seleksi ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap program beasiswa yang diselenggarakan.

Selanjutnya, para calon penerima yang telah lolos seleksi berkas akan diumumkan secara resmi. Mereka akan diberikan informasi lebih lanjut mengenai tahapan selanjutnya dalam proses seleksi serta persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

Beasiswa Bombana Pintar dan Beasiswa Bombana Berprestasi merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk mendorong minat dan prestasi belajar masyarakat. Diharapkan, melalui program ini, akan tercipta generasi muda yang berkualitas dan siap bersaing di era global.

“Kuota untuk Program Beasiswa Bombana Pintar Sebanyak 500 dan Bombana Prestasi Kuotanya 200. Semoga program ini dapat meningkatkan minat belajar pelajar di Bombana,” ucapnya.

Cek Nama Kamu Disini..

👇

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI BERKAS CALON PENERIMA BEASISWA BOMBANA PINTAR DAN BEASISWA BOMBANA BERPRESTASI TAHUN 2024 TAHAP I

Pos terkait